Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yg telah berimu kebahagiaan, hari buruk yg berimu pengalaman....... n_n Kadang Tuhan memberi cobaan yg berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yg baik di masa depanmu

Selasa, 08 Maret 2011

Cara Upgrade HDD PS3 Internal


* Bagi Teman-Teman Yang merasa pemilik PS3 regular tidak PUAS PADA kapasitas Hardisk Internal PS3-nya, melakukan upgrade dapat / hardisk tersebut ganti internal.Berikut Langkah-Langkah Suami adalah untuk mengganti hardisk PS3:

Langkah 1: Yang Harus disiapkan Pertama kali adalah hardisk siapkan penggantinya, Yang kompatibel Artikel Baru PS3 adalah hardisk laptop SATA 2,5 inci. Yang Disarankan pakai 5400rpm.

Langkah 2: Langkah selanjutnya adalah data mem-backup hardisk Yang Tersimpan KESAWAN lama (permainan Pembongkaran menyimpan, musik, film, dll) PADA HDD Eksternal Yang Sudah diformat FAT 32 (disarankan menggunakan HDD Eksternal KARENA Besar kapasitasnya). menu PS3 utilitas cadangan memiliki Yang dapat perlengkapan untuk memindah file hardisk ke hardisk internal maupun eksternal Dari Tempat penyimpanan Lainnya eksternal.


Langkah 3: Penghasilan kena pajak di-backup data, PS3 sekarang saatnya melepas hardisk internal. Matikan PS3, kemudian lepas Tutup lepas hardisknya dan warna biru terlebih dahulu batu

Langkah 4: Tarik Kanan ke (buka) pengunci hardisk, kemudian tarik hardisknya Keluar.

Langkah 5: Lepas Empat Baut PADA hardisk penyangga. (Hati-hati Saat melepas Baut Suami, KARENA Cari Syarat masuk bautnya dol / rusak)
Langkah 6: Pasang hardisk Yang penyangganya PADA Baru, Lalu pasang Lagi ke tempatnya dan pasang hardisknya Penutup.
Artikel Suami bersumber Dari: GameSpot Asia

1 komentar: