Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yg telah berimu kebahagiaan, hari buruk yg berimu pengalaman....... n_n Kadang Tuhan memberi cobaan yg berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yg baik di masa depanmu

Minggu, 13 Maret 2011

Sejarah Kamen Rider Dari Masa ke Masa ! (PART 02)





Kamen Rider Super 1 (1980):

Spoiler
for Story Super 1







Kamen Rider Super 1 adalah kamen rider ke-9. Ia adalah Oki Kazuya yang merelakan dirinya untuk dirubah menjadi cyborg demi menjadi astronot yang hebat. Karena serangan dari kelompok penjahat Dogma Kingdom, misi di luar angkasa tersebut gagal dan dia kembali ke Jepang. Iapun berjuang melawan Dogma Kingdom yang ingin menghancurkan dunia. Kamen Rider Super 1 memiliki 5 sarung tangan super, tiap sarung tangan memiliki kemampuan khusus berbeda. Motor Kamen Rider Super 1 ada 2 yaitu V-machine & Blue Version.




[spoiler= V-Machine & Blue Version]





V-Machine





Blue Version



[/spoiler]



Kamen Rider ZX (1984):

Spoiler


for Story ZX







Kamen Rider ZX adalah kamen rider ke-10. Ia adalah Ryo Murasama yang mengalami kecelakaan dengan UFO, kemudian ia dirubah menjadi cyborg dan dicuci otaknya oleh organisasi jahat “Badan”. Awalnya ia bekerja untuk Badan sebagai pasukannya untuk menguasai dunia. Namun lama kelamaan ingatannya pulih, ia mengingat kembali akan peristiwa pembunuhan adiknya yang dilakukan oleh Badan sebelum ia dirubah menjadi cyborg. Setelah itu, ia pun berbalik melawan Badan. Motornya adalah Hell Diver.


[spoiler=Hell Diver]






[/spoiler]



Kamen Rider Black (1987-1988):

Spoiler


for Story Black







Kamen Rider Black awalnya adalah seorang pemuda bernama Kotaro Minami yang diculik oleh makhluk luar angkasa “Golgom” untuk diubah menjadi cyborg, di dalam dirinya ditanamkan King Stone yang dapat memberikannya kekuatan sebagai Century King yang nantinya akan digunakan Golgom untuk mengusai Bumi. Untungnya Kotaro berhasil melarikan diri sebelum proses penyatuan King Stone dalam tubuhnya sempurna. Setelah menyadari niat jahat golgom & sadar bahwa dirinya bukan manusia lagi, ia menggunakan kekuatannya untuk melawan Golgom. Motor Kamen Rider Black ada 2 yaitu Road Sector & Battle Hopper.


[spoiler=Road Sector & Battle Hopper]





Road Sector







Battle Hopper



[/spoiler]



Shadow Moon : ( Favorit TS  )

Spoiler
for Story ShadowMoon









Shadow Moon awalnya adalah Nobuhiko Akizuki saudara angkat Kotaro Minami (Kamen Rider Black), ia juga diculik makhluk luar angkasa “Golgom” untuk dirubah menjadi android & ditanamkan Kingstone. Sayangnya ia gagal melarikan diri dan Kingstone menyatu utuh pada tubuhnya. Ia pun telah berubah 100% menjadi Robot & bekerja sama dengan Golgom melawan Kamen Rider Black. Shadow Moon termasuk salah satu Kamen Rider antagonis, ia memiliki senjata berupa 2 bilah pedang bewarna merah kristal. ia tidak memiliki kendaraan & ia juga tidak perlu Henshin karena ia android murni. Ia juga muncul di seri Kamen Rider Black RX & movie Kamen Rider World. Setelah mati di seri Kamen Rider Black, ia dihidupkan kembali oleh Crisis Empire.





Kamen Rider Black RX (1988-1989):

Spoiler
for Story RX









Kamen Rider Black RX adalah versi upgrade dari Kamen Rider Black. ketika Kamen Rider Black berhasil mengalahkan Golgom, duniapun kembali damai. 5 tahun kemudian, ketika Kotaro sedang mengendarai helikopter, terjadi kecelakaan yang disebabkan makhluk luar angkasa Crisis Empire. Tujuan dari Crisis Empire adalah melenyapkan Kamen Rider Black yang menjadi penghalang mereka untuk menguasai Bumi. Kotaro pun terlempar keluar angkasa dan ia dihujani tembakan plasma dari pesawat luar angkasa Crisis Empire. Karena terus menerus ditembaki, Kingstone yang ada pada pinggang Kotaro pun pecah. Dan karena efek kosmik & radiasi matahari, Kingstone berevolusi & menciptakan efek supernova sekaligus menciptakan ledakan yang dahsyat yang menyebabkan Kotaro terlempar kembali ke Bumi. Kotaro pun telah berubah menjadi sosok baru yang lebih kuat lagi yaitu Kamen Rider Black RX. Sekali lagi Kotaro berjuang melawan Crisis Empire untuk melindungi Bumi. Kamen Rider Black RX memiliki senjata berupa pedang Light Saber. Ia memiliki 2 kendaraan yaitu motor Acrobatter yang merupakan upgrade dari Battle Hopper, dan sebuah mobil yang disebut Rideron. Di episode-episode akhir Kamen Rider Black RX, ia dibantu oleh 10 Kamen Rider sebelumnya untuk melawan Crisis Empire.


[spoiler=Acrobatter & Rideron]





Acrobatter





Rideron





Rx Robo & Rx Bio

Quote:






Kamen Rider Black RX juga bisa berubah menjadi 2 bentuk yaitu ketika ia terpengaruh secara emosional. Yang pertama adalah perubahan menjadi RX Robo yang merupakan luapan expresi kesedihannya, RX Robo memiliki senjata berupa pistol laser & motor yang disebut Roboizer. Perubahannya menjadi RX Robo membuatnya lebih kuat & memiliki daya tahan yang tinggi tetapi membuatnya menjadi lamban. Perubahannya yang kedua adalah menjadi RX Bio yang merupakan luapan expresi kemarahannya, dengan perubahan ini RX Bio dapat bergerak lebih cepat & mampu merubah dirinya menjadi semacam energi sinar yang bisa membuatnya terbang dengan cepat. Senjatanya masih menggunakan Light Saber & motornya adalah Mach Jabba.



[/spoiler]



Shin Kamen Rider (1992):

Spoiler
for Shin Kamen Rider







Shin Kamen Rider awalnya adalah seorang yang bernama Kazamatsuri Shin. Ia melakukan experien dengan mencampurkan DNA nya dengan DNA belalang. Kemudian akibat dari experimennya itu ia berubah menjadi mutant murni. Karena itu ia tidak melakukan Henshin, ia tidak memakai topeng & armor, dan ia juga tidak memiliki motor.






Kamen Rider ZO (1993):

Spoiler
for Story ZO







Kamen Rider ZO awalnya adalah seorang asisten ilmuan bernama Asou Masaru. Tanpa keinginannya ia dirubah menjadi cyborg. Karena mengalami shock berat & trauma akibat perubahan dirinya, ia melarikan diri ke hutan dan menon-aktifkan dirinya disana. Suatu saat kode telepati membangunkan dirinya, ada seseorang yang meminta bantuannya untuk melindungi bumi dari serangan monster bernama Doras yang diciptakan oleh oraganisasi jahat Neo Organism. ZO memiliki motor yang disebut Z-Bringer. Desain Kamen Rider ZO mirip dengan Kamen Rider J, hanya saja yang membedakannya adalah garis ditubuhnya. Kamen Rider ZO hanya muncul dalam versi movie saja. Ia juga muncul di movie Kamen Rider World bersama Kamen Rider J.


[spoiler=Z-Bringer]






[/spoiler]




Kamen Rider J (1994):

Spoiler
for Story J







Kamen Rider J adalah Segawa Kouji, ia berprofesi sebagai wartawan. Ia memperoleh kekuatan untuk merubah dirinya menjadi Kamen Rider dari alien yang peduli dengan bumi untuk melindungi bumi ketika kelompok alien jahat bernama Fog Master hendak menghancurkan bumi. Ia adalah satu-satunya Kamen Rider yang bisa merubah ukurannya menjadi raksasa. Motornya adalah J-Crosser. Kamen Rider J hanya hadir dalam movie saja. Ia juga hadir di movie Kamen Rider World bersama Kamen Rider ZO, mereka bertarung bersama melawan Shadowmoon & pasukannya.


[spoiler=J-Crosser]







[/spoiler]



Kamen Rider Kuuga (2000-2001):

Spoiler
for Story Kuuga







Pada awal cerita, Yuusuke Godai yang mendapatkan sabuk Arcle dan berubah menjadi Kuuga putih untuk memerangi Grongi. Sepanjang waktu dia bertumbuh lebih kuat oleh pelatihan bertahap agar dapat akses semua bentuk Kuuga. Ada beberapa bentuk perubahan Kuuga antara lain Growing/Glowing, Mighty, Dragon, Pegasus, Titan, Rising Mighty, Rising Dragon, Rising Pegasus, Rising Titan, Amazing Mighty, dan Ultimate. Namun pada Seri Kamen Rider Decade, Kuuga mendapatkan kekuatan tambahan yang lebih kuat dari seluruh bentuk perubahan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar