Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yg telah berimu kebahagiaan, hari buruk yg berimu pengalaman....... n_n Kadang Tuhan memberi cobaan yg berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yg baik di masa depanmu

Sabtu, 19 Maret 2011

Ektrack file zip ke xml


Ektrack file zip ke xml

banyak cara agar blog itu indah dan gampang, karena pada dasar nya ngeblog itu menyenangkan dan sebagai cara untuk kita belajar berkarya lewat tulisan.

Kebanyakan rekan - rekan blogger memberi kita theme atau download templat itu dalam bentuk format dan file .zip, sedang untuk edit HTML di dashbor blogspot yang di butuhkan untuk upload theme dengan format xml.

Selain applikasi seleQ atau explorer di hape symbian sangat perlu untuk edit templat. Maka kita harus menjadikan file zip ke file xml. Dengan kata lain ektrack file zip ke xml.

Nah lebih mudahnya ektrack dulu disini unzip.wapshare.us . Kita tinggal upload file zip tadi kemudian klik deh. Setelah itu akan tampil file .xml nya, dan silakan download lagi untuk di upload di edit HTML di dashbor blogspot.

Semoga bermanfaat.. Dari rekan blogger untuk rekan blogger..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar