Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yg telah berimu kebahagiaan, hari buruk yg berimu pengalaman....... n_n Kadang Tuhan memberi cobaan yg berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yg baik di masa depanmu

Selasa, 08 Maret 2011

PANDUAN SEBELUM MEMBELI HARDDISK IDE



Ini adalah dengan metode koneksi yang paling umum. Karena controller hard drive pada drive itu sendiri bukan pada ps2nya, hal ini membantu untuk menjaga harga turun. Ada yang berbeda IDE standar yang tersedia. Sebagian besar, Anda akan ingin membeli standar mungkin tercepat bahwa hd Anda dapat mendukung. Sebagian besar ps2 akan mendukung standar yang lebih cepat dari komputer apa yang saat ini mendukung, sehingga Anda dapat membeli drive lebih cepat, dan memperbarui ps2 Anda di lain waktu. IDE standar yang berbeda, dalam urutan dari yang paling dasar untuk tercepat, adalah:

ATA (Dasar). Mendukung hingga dua hard disk dan memiliki antarmuka 16-bit, penanganan kecepatan transfer hingga 8,3 MB per detik.

ATA-2 atau EIDE (Enhanced IDE). Mendukung kecepatan transfer hingga 13,3 MB per detik.

ATA-3. Sebuah upgrade kecil untuk ATA-2 dan menawarkan kecepatan transfer hingga 16,6 MB per detik.

Ultra-ATA (Ultra-DMA, ATA-33 atau DMA-33). Drama kecepatan perbaikan, dengan kecepatan transfer hingga 33 MB per detik.

ATA-66. Sebuah versi dari ATA yang dua kali lipat kecepatan transfer hingga 66 MB per detik.

ATA-100. Upgrade ke standar ATA mendukung kecepatan transfer sampai 100 MB per detik.

ATA-133. Ditemukan dalam sistem berbasis AMD (tidak didukung oleh Intel), dengan kecepatan transfer sampai dengan 133 MB per detik.

IDE / EIDE Hard Drives

Hard Drive Serial ATA

Ultra DMA 100 Hard Drives
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar