Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yg telah berimu kebahagiaan, hari buruk yg berimu pengalaman....... n_n Kadang Tuhan memberi cobaan yg berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yg baik di masa depanmu

Kamis, 10 Maret 2011

kekurangan Onimusha 3's memimpin jalan bagi Resident Evil 4



Tunggu, apa? Menurut ayah dari Resident Evil dan kelangsungan hidup horor-mainstream, Shinji Mikami, sesuatu yang kurang dalam Onimusha 3 adalah apa yang menyebabkan ia hamil dari apa yang sekarang menjadi salah satu permainan terbaik sepanjang masa.
Ketika pengembang mampu melihat kekurangan mereka dan bahkan mengambil inspirasi dari mereka itu menunjukkan banyak signifikansi. Itulah yang terjadi di sini dengan Mikami dan kamera cacat di Onimusha 3."Untuk Biohazard 4 ( RE4 ) itu datang dari bermain Onimusha 3 , "ia menyatakan, akan berbicara tentang bagaimana hal itu keinginannya pasca-rilis ke rilis telah mengubah kamera berbeda (di belakang bahu) yang menyebabkan penciptaan Resident Evil 4 .
"Kalau saja kamera berada di belakang pemain, itu akan jauh lebih baik," pikirnya saat itu. "Itu berasal ide untuk membuat sistem kamera yang [orang ketiga shooter] gaya-in Biohazard 4."
Dante dan Devil May Cry waralaba lahir dari tahap perkembangan awal Resident Evil 4 dan Resident Evil 4 itu bermula dari keinginan Mikami's melakukan sesuatu yang berbeda setelah rilis Onimusha 3. It's funny bagaimana dunia bekerja. Anda dapat memeriksa sumber di bawah ini untuk membaca lebih lanjut tentang Mikami dan belajar lebih banyak tentang Shadows of the Damned.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar