Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yg telah berimu kebahagiaan, hari buruk yg berimu pengalaman....... n_n Kadang Tuhan memberi cobaan yg berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yg baik di masa depanmu

Jumat, 11 Maret 2011

True Crime: New York City PS2 cheats




Infinite amunisi
Pada tampilan / CompStat Peta, tahan L1 + R1 dan tekan Circle, Square, X, Square (2), Segitiga. -From: ripperluver_69@hotmail.com

  • Infinite daya tahan
    Pada tampilan / CompStat Peta, tahan L1 + R1 dan tekan Circle, Square, X, Square, X, Circle. -From: ripperluver_69@hotmail.com

  • $ 1.000.000
    Pada tampilan / CompStat Peta, tahan L1 + R1 dan tekan Square (2), Triangle, Square, Triangle, Square. -From: ripperluver_69@hotmail.com

  • Double kerusakan
    Pada tampilan / CompStat Peta, tahan L1 + R1 dan tekan X (2), Square, X (3). -From: ripperluver_69@hotmail.com

  • Cara Mudah
    Pada tampilan / CompStat Peta, tahan L1 + R1 dan tekan Circle, Square, X (2), Triangle, Circle. -From: ripperluver_69@hotmail.com

  • Super Cop modus
    Pada tampilan / CompStat Peta, tahan L1 + R1 dan tekan Segitiga, X, Segitiga, X, Triangle (2). Apakah peringatan lencana untuk benar-benar menurunkan status Rogue. -From: ripperluver_69@hotmail.com

  • Perkelahian terbuka
    Pada tampilan / CompStat Peta, tahan L1 + R1 dan tekan Square (2), Triangle (2), Square untuk membuka Perkelahian.

  • Street Races terbuka
    Pada tampilan / CompStat Peta, tahan L1 + R1 dan tekan Segitiga (2), X (2), Segitiga untuk membuka Races Street.

  • Ghetto kota
    Pada tampilan / CompStat Peta, tahan L1 + R1 dan tekan X, Square, X, Triangle (3).

  • Debug mode
    Pada tampilan / CompStat Peta, dengan cepat tekan L1 + R1, Kanan, kemudian tahan L1 + R1. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, pemutar musik akan muncul selama CompStat. Release L1 + R1 lalu tekan Waktu untuk menampilkan menu modus debug.

  • Zombie modus
    Pada tampilan / CompStat Peta, tahan L1 + R1 dan tekan Circle, Triangle, Square, X, Square, X. Marcus tidak memiliki kepala, lengan, atau kaki, dengan darah muncul dari tunggul. Ulangi kode untuk hanya memiliki torso nya muncul.

  • Semua trek musik
    Pada tampilan / CompStat Peta, tahan L1 + R1 Circle dan tekan, Square, Circle, Square untuk membuka semua trek musik.

  • Sepatu Puma kostum
    Pada tampilan / CompStat Peta, tahan L1 + R1 dan tekan Segitiga, X, Circle, Square. Bergantian, mengumpulkan semua sepuluh pasang sepatu Puma yang tersembunyi di kota, kemudian pergi ke toko sepatu Puma untuk mendapatkan kostum Puma Sepatu.

  • Redman Gone Wild mini-game
    Pada tampilan / CompStat Peta, tahan L1 + R1 Segitiga dan tekan, X (2), Circle, Triangle, Square untuk membuka Redman Gone Wild mini-game. Bergantian, mendapatkan penyelesaian game 100%. Lalu, ke lokasi yang diberikan oleh Redman ketika ia panggilan. -From: ripperluver_69@hotmail.com

  • Mengemudi peringkat keterampilan
    Jangkauan menunjukkan peringkat untuk memiliki senjata yang sesuai mengemudi keterampilan tersedia di garasi polisi:
      Detektif Rank 1: Meningkatkan Nitro
      Detektif Rank 2: Wheelie Side
      Detektif Rank 3: Meningkatkan Kupas
      Detektif Rank 4: Switchblade
      Detektif Rank 5: Insta-turn

  • Kendaraan peringkat
    Mencapai peringkat ditunjukkan untuk memiliki kendaraan yang sesuai tersedia di garasi polisi:
      Detektif Rank 1: 6.5L V8 Custom SUV
      Detektif Rank 2: SC 5.4L V8 Sedan
      Detektif Rank 3: L4 2.5L Sedan
      Detektif Rank 4: 6.0L V8 Sedan
      Detektif Rank 5: 3.5L V6 Sedan

  • Senjata dan peringkat kemampuan
    Mencapai peringkat ditunjukkan untuk memiliki senjata yang sesuai dan kemampuan yang tersedia di gudang senjata polisi:
      Detektif Rank 1: Carbine 5.56mm, 7,62 Sniper Auto, flashbang, Slo-Mo Dirve x2
      Detektif Rank 2: .45 Khusus, Shotgun Tactical, 5.56mm AR Bullpup, Sledge Hammer, Aim Precision Assist
      Detektif Rank 3: 4,6 MM PDW, Assault Rifle, obat penenang, Baton Sunt, Zoom 4x
      Detektif Rank 4: Stun Gun, SMG 9mm, senapan standar, Slo-Mo Dive

  • Uang mudah
    Berjalan di depan mobil dan tekan Pilih. Pengemudi akan keluar. Berjalan ke orang dan tekan Pilih lagi untuk menulis mereka tiket dan memanggil mereka ke pengadilan. Anda akan mendapatkan $ 10 setiap kali ini dilakukan, tetapi juga salah satu titik Bad Cop.

  • Mudah peringkat
    Jika Anda tidak peduli tentang mendapatkan poin Bad Cop, gunakan trik berikut untuk dengan mudah meningkatkan tingkat detektif Anda. Pergi ke suatu tempat di mana ada banyak orang, seperti Central Park. Menggeledah sebanyak orang yang Anda bisa, bukti tanaman, dan menahan mereka. Anda akan mendapatkan satu poin Bad Cop jika Anda menahan mereka dengan benar. Juga, Anda akan mendapatkan poin tiga karir setiap kali Anda melakukannya. Hanya diperlukan waktu sekitar setengah jam paling banyak untuk peringkat naik satu tingkat.
    Gunakan trik berikut ini untuk mendapatkan penangkapan mudah tanpa poin Bad Cop. Pergilah ke sebuah dealer mobil atau dojo dan menggeledah semua pelanggan di dalamnya. Semua pelanggan akan memiliki sesuatu bagi Anda untuk mengambil sebagai bukti. Penangkapan mereka untuk titik-titik karir tambahan.







































  • Untuk penangkapan mudah, berlari dan mengatasi orang, maka pukulan mereka tentang tiga kali. Dapatkan dari mereka dan seseorang dekat atau bahwa seseorang akan mulai bertarung dengan Anda. Knock mereka keluar dan menangkap mereka.

  • Reload
    Ada dua cara untuk reload amunisi Anda. Yang pertama adalah dengan mengakses bagasi setiap mobil yang Anda miliki. Ini juga memberikan Anda akses ke gudang senjata pribadi Anda. Cara lain adalah untuk mendapatkan sebuah mobil polisi kemudian akses truk tersebut. Menggunakan mobil polisi akan isi ulang semua senjata Anda tetapi tidak akan memberikan Anda akses ke gudang senjata pribadi Anda.

  • Faster reload shotgun
    Ketika Anda mulai untuk reload senapan dan hanya berdiri di sana, sangat lambat. Mulai berjalan sekitar untuk kembali lebih cepat.

  • Reload setrum pistol
    Menyita setiap mobil polisi, kemudian buka bagasi untuk reload pistol setrum Anda. Hal ini dapat dilakukan berulang-ulang setiap kali senjata rendah atau kosong.

  • Menjaga senjata
    Jika Anda mendapatkan senjata berat seperti meteran parkir, ketika Anda mencoba untuk mengaktifkan senjata Anda akan menjatuhkannya. Jika Anda ingin menyimpannya, tekan Pilih dan Marcus akan berkedip lencananya. Sementara ia melakukan hal itu, tekan D-pad Up dan senjata akan di inventaris Anda.

  • Rogue meter lebih rendah
    Untuk mengizinkan meter nakal Anda menjadi dingin, cukup masukkan setiap stasiun kereta bawah tanah. Polisi tidak akan mengikuti Anda dan Anda akan aman.

  • Membunuh tanpa mengisi meter Rouge
    Membunuh sekelompok orang untuk mengisi Anda meter Rogue. Setelah polisi datang setelah Anda, biarkan mereka membunuh Anda. Setelah Anda menempatkan Anda pada patroli jalan, meninggalkan stasiun. Aktifkan "Super Cop mode" kode untuk dapat membunuh sebanyak yang diinginkan tanpa pengajuan meteran Rogue.

  • Tidak ada kecelakaan sepeda motor
    Pop sebuah gerobak dan jangan berhenti. Mobil tidak akan membuat Anda jatuh atau memperlambat banyak.

  • Meledakkan mobil
    R3 Tekan dan titik di bagian belakang mobil di dekat plat sampai menyala merah. Tembak dan itu akan meledak. Catatan: Anda bisa mendapatkan 10 poin Bad Cop. Ini tidak akan bekerja dengan truk, bus, truk pemadam kebakaran atau sesuatu yang serupa.

  • Tersangka mengambil kunci lebih mudah
    Untuk melucuti tersangka kunci lebih mudah tanpa membunuh mereka, meningkatkan level Detektif anda dengan memecahkan kejahatan jalanan untuk membuka pistol Taser dan senapan pembius (ditemukan di ruang bawah tanah gudang senjata stasiun polisi). Senjata-senjata ini bekerja dengan baik untuk aman menangkap tersangka kunci tanpa sengaja membunuh mereka, dan jauh lebih mudah daripada mencoba untuk mendapatkan tujuan di lengan atau kaki untuk "menembak penetral".

  • Non-fatal tembakan
    Ketika menangkap orang tanpa membunuh mereka, masukkan Aim mode dengan menekan R3. Pasang pandangan Anda di kedua lengan atau kaki, tunggu sampai membiru, kemudian menembak. Mereka akan jatuh ke tanah, dan Anda kemudian dapat menangkap mereka. Hal ini berguna untuk meningkatkan peringkat Bagus Anda Cop.

  • Api pun senjata di dalam kendaraan
    Sebagian besar waktu Anda hanya mampu menembak otomatis Anda .32 (pistol standar kecil) sedangkan di kendaraan dan tidak dapat menggunakan senjata yang anda miliki saat mengemudi. Untuk menggunakan senjata apapun pilihan Anda dalam kendaraan apapun, tekan L2 untuk masuk atau menyita sebuah kendaraan seperti biasa, tapi kemudian tekan Down untuk beralih dari tangan-untuk memerangi-tangan untuk senjata api dan dengan cepat tekan Kiri atau Kanan untuk memilih senjata yang Anda miliki dalam inventaris Anda sebelum Marcus masuk ke dalam mobil. Sekarang Anda akan dapat menggunakan senjata pilihan Anda saat mengemudi di sekitar. Hal ini sangat berguna jika Anda memiliki senjata bertenaga tinggi atau otomatis dengan Anda saat memburu tersangka melarikan diri di dalam kendaraan.

  • Fighting gaya
    Jika Anda mengalami kesulitan memerangi preman tangan ke tangan dalam misi, yang terbaik adalah untuk mendorong sekitar untuk dojo yang berbeda bila tidak dalam misi untuk mempelajari gaya bertarung yang berbeda. Beberapa gaya lebih baik digunakan pada beberapa lawan dari yang lain. Gaya terbaik Thailand Tinju dan Tae Kwon Do. Mereka tampaknya efektif pada lebih banyak jenis lawan dan bisa mengalahkan gaya bertarung lebih dari yang lain. Juga, jangan mengabaikan standar Anda "berkelahi" melawan bergerak karena mereka dapat terbukti sangat efektif terhadap beberapa seni bela diri mewah seperti Wushu. Beralih di antara gaya sementara dalam pertempuran untuk mencari yang terbaik untuk setiap situasi. Jika Anda dapat mencetak hits dengan kombo dari tiga atau lebih bergerak pada satu lawan tanpa mereka memblokir salah satu hits Anda (atau menakjubkan mereka), maka gaya Anda lebih baik dari mereka. Juga, selama "klub melawan" mini-misi Anda kadang-kadang bisa mendapatkan petunjuk seperti apa gaya lawan Anda akan digunakan oleh gerakan kecil dan bergerak mereka membuat sebelum awal pertandingan.
    Sebuah gaya bertarung yang baik adalah sederhana "knock down dan boot!" strategi. Untuk melakukan hal ini, membeli keterampilan dari dojo mana Anda mengubah serangan normal radial Anda ke tendangan bangsal lokomotif. Kemudian ketika Anda berjuang seseorang, selalu serangan pertama dengan bangsal lokomotif (X + Square) untuk mengetuk mereka di lantai. Kemudian, hanya berulang kali tendangan mereka sementara mereka berada di lantai. Anda juga bisa meraih mereka (Circle) dan mencoba bergulat pada mereka.

  • Fighting strategi
    Sementara pertempuran tangan ke tangan atau tidak bersenjata melawan beberapa lawan, cobalah untuk tidak dikelilingi. Meskipun Anda dapat memblokir serangan dengan menahan R2, Anda masih bisa terkena dari belakang. Cobalah untuk lawan keluar tunggal dan fokus pada satu per satu. Tahan R2 untuk memblokir kapan saja Anda tidak pada pelanggaran dan mogok segera setelah serangan lawan (dan Anda memblokir). Blok apapun bergerak dilemparkan pada Anda, kemudian lepaskan dengan cepat R2 dan tekan X (3) untuk setrum lawan dengan tiga serangan cepat. Kemudian, segera menindaklanjuti dengan tiga serangan berat (Square) untuk mengetuk mereka ke tanah. Ini memberikan Anda waktu untuk berlari dan menendang mereka ketika mereka turun, atau fokus perhatian pada lawan lain. Pastikan Anda belajar bergerak Dojo untuk serangan darat sehingga Anda dapat mengetuk pergi lawan di sekitar Anda dan bangun cepat jika Anda menemukan diri Anda mencium trotoar. Jika Anda melawan lawan yang lebih lambat dari Anda atau terus-menerus menggunakan serangan berat, tahan R2 dan tekan Lingkaran sebagai mereka menyerang untuk melakukan counter-grapple bergerak. Jika yang diraih oleh lawan atau menjatuhkan ke tanah dan mereka berada di atas Anda, memindahkan Waktu Analog-stick bolak-balik untuk membebaskan atau melakukan serangan balik. Jika lawan anda bersenjata untuk jarak dekat dengan cara apapun (dengan puing, potongan-potongan lingkungan, atau dengan tangan ke senjata-tangan), segera mundur dan mencari senjata. Kemungkinan Anda akan menemukan satu peletakan di sekitar jika lawan Anda memiliki satu. Hal ini penting Anda cocok dengan lawan Anda, jika Anda tidak dapat memblokir serangan mereka. Jika memungkinkan, keluar-melakukannya senjata-bijaksana. Jika mereka memiliki klub, ambil pisau. Jika mereka memiliki pisau, ambil pisau dan klub. Jangan lupa Anda bisa melawan dengan lebih dari satu senjata jarak dekat.

  • Dapatkan polisi untuk menghentikan penembakan Anda
    Kadang-kadang ketika Anda berada dalam pakaian jalan dan menembak pada seseorang di depan polisi, polisi itu akan mulai syuting pada Anda. Untuk mendapatkan mereka untuk berhenti, berbalik ke arah mereka dan tekan Pilih untuk flash lencana Anda pada mereka. Mereka kemudian harus berhenti menembaki Anda.

  • Provoke warga untuk memerangi kamu
    Cara yang baik untuk membersihkan semua daerah sekitar cepat, tanpa mendapatkan peringkat Cop Bad, adalah untuk mendapatkan di dalam mobil dan domba jantan ke mobil lain yang seseorang mengemudi. Pengemudi akan keluar dari mobil marah mereka dan mulai memprovokasi Anda. Keluar dari mobil Anda ketika mereka sedang memprovokasi Anda dan tunggu sampai anda melihat bar kesehatan atas kepala mereka. Anda sekarang bisa mengalahkan mereka turun dan menahan mereka selama tiga cepat dan mudah Cop Baik dan tiga Karir poin. Anda bisa mengulang ini sampai Anda membersihkan daerah tersebut.

  • Lebih baik upgrade
    Sebagai peringkat Anda membaik (5 menjadi lebih buruk, dan 1 yang terbaik), Anda dapat membeli upgrade yang lebih baik untuk karakter Anda di Departemen Kepolisian gudang persenjataan, seperti yang lebih baik zoom untuk senjata Anda, atau menyelam lambat-mo lebih. Anda juga dapat membeli senjata baru untuk digunakan. Senjata akan berada di bagasi mobil polisi anda yang anda dapatkan dari garasi. Selain itu, masuk ke toko, memeras mereka, kemudian keluar. Berjalan kembali dan ulangi sebanyak yang diinginkan untuk mendapatkan uang lebih banyak.

  • Lebih banyak waktu di Redman Gone Wild mini-game
    Cara mudah untuk mendapatkan lebih banyak waktu untuk membunuh orang. Tidak mungkin untuk menyelesaikannya hanya dengan mengemudi. Anda harus keluar dan menembak mereka.

  • Fitur Kendaraan
    Kendaraan terbaik untuk digunakan di Detektif Rank 2 adalah SC 5.4L V8 coupe, dan pada Detektif Rank 4 coupe V8 6.0L. Jika Anda menggunakan coupe 6.0L, pastikan untuk bawa ke garasi dan mendapatkan upgrade jalanan. Juga, jika Anda menemukan salah satu van bullion mengemudi di sekitar, membajak itu. Ini akan mendorong setiap mobil keluar dari jalan, dan dalam satu pukulan Anda kadang-kadang dapat menempatkan mobil pada asap hitam. Jika Anda terjebak di arena misi terakhir mengemudi (satu lap sekitar Central Park), terus memukul mobilnya di truk ini untuk mendapatkan dirinya terjebak untuk menang mudah. Satu-satunya masalah dengan kendaraan ini menikung. Gunakan kendaraan seperti badak.

  • Salah peta kereta bawah tanah
    Ketika Anda masuk ke kereta bawah tanah, berjalan dari tangga sampai ke ujung platform. Ada dinding, dan di dinding adalah peta kereta bawah tanah. Jika Anda melihat dari dekat peta Anda dapat melihat bahwa ini bukan peta NYC subway, itu sebenarnya adalah peta Boston, MA sistem angkutan umum, yang MBTA. Kata-kata yang tidak ada, tetapi bentuk garis, dan warna-warna yang 100% akurat ke Boston.

  • Grand Theft Auto referensi
    Ketika Anda mendapatkan pilihan untuk memulai misi mengemudi taksi, komentar Marcus bahwa ia tidak percaya dan mengatakan "Berikutnya, aku akan terbang mainan remote control dan kotoran." Ini jelas suatu rujukan pada semua mobil RC / pesawat helikopter tingkat / dalam seri Grand Theft Auto game.

  • Mengalahkan tangan ke tangan kombatan
    Cara yang baik untuk mengalahkan beberapa musuh adalah untuk menangkap mereka, serangan dengan baik X atau tombol Square, kemudian tendangan mereka sampai mereka bangun. Hal ini dilakukan bila tidak diam-diam, tetapi ketika di tangan untuk memerangi tangan.

  • Mengalahkan Lincoln Presiden
    Ketika pertempuran Presiden Lincoln akan memastikan bahwa Anda telah membeli pistol pembius di gudang senjata polisi saat Anda telah mencapai peringkat kedua. Berdiri di ruang dengan semua preman. Tembak luar jendela dan zoom in pada Lincoln di seluruh perancah. Tembak dia sampai dia jatuh pingsan. Kemudian, menginterogasi dia.














































  • 1 komentar: