Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yg telah berimu kebahagiaan, hari buruk yg berimu pengalaman....... n_n Kadang Tuhan memberi cobaan yg berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yg baik di masa depanmu

Sabtu, 14 Januari 2012

XBox Akan Lawan PlayStation Juni 2012


Headline
pocket-lint.com

, California - Sony dan Microsoft diperkirakan akan saling berhadapan di acara expo E3, Juni 2012, dengan produk baru mereka, yakni Playsation 4 dan Xbox 720.
Situs game MCV, menglaim bahwa nanti di acara Juni tersebut kedua perusahaan sudah siap dengan masing-masing produknya untuk diluncurkan. Demikian seperti dikutip dariPocketLint.
Ini bukan kali pertama berhembus rumor peluncuran konsol terbaru dari kedua perusahaan tersebut. Pada November tahun lalu, laporan dari Edge menyatakan bahwa Ubisoft Montreal (pengembang game Assasin Creed) menyatakan bahwa kesuksesan game mereka nantinya bakal tak lepas dari perangkat Microsoft yang akan diluncurkan pada acara E3 nanti.
November 2011 pula, Jim Ryan dari PlayStation Europe, mengatakan bahwa sangat sulit menahan godaan untuk meluncurkan PS4.
Namunkedua perusahaan, Sony dan Microsoft, masih enggan memberi pernyataan terkait rumor tersebut. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar