Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yg telah berimu kebahagiaan, hari buruk yg berimu pengalaman....... n_n Kadang Tuhan memberi cobaan yg berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yg baik di masa depanmu

Selasa, 03 Januari 2012

Sony Playstation 3 Limited Edition Buat Gamer Sejati


Harga Sony Playstation 3 Limited Edition

Sony Playstation 3 dipastikan akan dijual dalam paket yang sama bersama controller wireless dualshock 3 berwarna sama seharga Rp 3.499.000. Harga Playstation 3 Limited Edition ini tidak berbeda jauh dengan Sony Playstation 3 pada umumnya.
Makanya kalau kamu ngaku gamer, mending nabung dari sekarang supaya bulan November nanti kamu udah bisa beli Sony Playstation 3 Limited Edition. Buruan, sebelum kehabisan..  
Khusus para Gamer, sekarang kamu bisa menambah koleksi gadget kamu dengan Sony Playstation 3 limited edition. Varian terbaru dari keluarga Sony Playstation 3 ini dikemas dalam desain yang stylish dengan warna scarlet red (merah) dan splash blue (biru). Selain itu Sony Playstation juga akan mengeluarkan joystick dan wireless headset dengan nuansa army camouflage khusus buat kamu penggemar Sony Playstation 3.

Review Sony Playstation 3 Limited Edition

Sony Playstation 3 Limited Edition ini memang didesain berdasarkan target konsumen Playstation. Pemilihan warna scarlet red contohnya, diharapkan membawa nuansa matahari atau api bagi pengguna Sony Playstation 3. Sedangkan warna splash blue diharapkan mampu memberikan nuansa biru laut. Hal ini bertujuan untuk pendekatan karakter pengguna Sony Playstation 3 yang memang berfokus pada tantangan.
Untuk kinerja internal sendiri, Sony Playstation 3 limited edition yang dikeluarkan dalam seri CECH-3000B ini memiliki harddisk 320 GB. Kapasitas ini pastinya akan mendukung penuh pengalaman kamu dalam bermain game-game favorit Sony Playstation 3 seperti Tekken, Uncharted, ataupun Rocketbirds.Sony Playstation 3 diperkirakan akan diluncurkan pada pertengahan November 2011 yang akan diikuti dengan peluncuran game-game Sony Playstation 3terbaru.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar