Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yg telah berimu kebahagiaan, hari buruk yg berimu pengalaman....... n_n Kadang Tuhan memberi cobaan yg berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yg baik di masa depanmu

Kamis, 03 November 2011

RENTAL PLAYSTATION 2 DAN 3 EZZAROMEO THE ONE HERE

KETIKA SAYA BACA INFO DAN SEARCH GOOGLING ......
. bnyak hal positif yang bisa kita dapatkan ketika bermain game tersebut .......


. baca aja bro CEKIDOT .........................................



Yang pertama yaitu bisa menimbulkan empati. Game bisa menimbulkan empati seseorang dikarenakan pada saat ngegame ia biasanya involve dengan karakter-karakter yang ada didalam game tersebut.

Yang kedua, bisa digunakan sebagai post traumatic. Game ini bisa mengubah mood seseorang dan bisa membantu melupakan traumatik pada pasien meskipun hal ini tidak bersifat permanen.

Ketiga, game juga  sebagai metode belajar yang baru. Belajar tidak selamanya harus dilakukan dengan serius, dengan gamepun seseeorang bisa belajar banyak hal. Hal ini harus didukung dengan banyaknya game yang melatih dan mengasah otak.

Yang keempat manajemen penglihatan. Gamer tidak akan merusak penglihatan kita, justru malah memanajemen penglihatan mereka jauh lebih bagus.

Kelima, game juga bisa digunakan untuk menyembuhkan nyeri. Kenapa bisa begitu? Karena pada saat ngegame, seseorang yang sedang menderita nyeri akan akan teralihkan fokusnya pada game sehingga ia bisa mengalihan rasa nyeri dan terfokus pada game.

Main game juga bisa mengubah imajinasi seseorang menjadi lebih baik dan luas. Karena karakter maupun background yang ada pada game, biasanya tidak akan kalian temukan didunia nyata, sehingga menciptakan karakter-karakter yang akan selalu kalian ingat di dunia maya. 

Yang ketujuh adalah koordinasi tangan dan mata. Gamer memiliki koordinasi tangan dan mata lebih baik karena ia sudah terlatih dan terbiasa pada saat bermain game. Sehingga otak menjadi terbiasa membagi focus tidak hanya pada bagian mata saja, tetapi juga tangan.

Apalagi game-game jaman sekarang banyak yang membutuhkan tingkat kecerdasan, logika dan daya ingat yang tinggi. Jadi dengan bermain game otak kita terus terasah dan bahkan biasanya makin jauh
S,permainan maka tingkat kesulitannyapun bertambah.

so, buat orang tua  ga harus kawatir game itu ga akan membodohi anak2nya kok malah bnyak nilai positif nya .........jadi datanglah segera ketempat rental playstation ku 

dijamin klo ada anak nakal yang suka gangguin akan secepatnya  disuruh keluar karna di rental ini peraturannya sangat ketat demi kenyaman gamer yang ingin bermain tanpa diganggu ....orang2 yang kerjaannya bila datang ,,,
-
--nonton,pinjam,nebeng atau gangguin dll .....



SEGERALAH DATANG KETEMPAT RENTAL KU

1 JAM PS2 = 3000 rupiah

1 jam PSP = 4000 rupiah

dan 

1 JAM ps3 = 6000 rupiah  

 ,,,,,,,,,,,,alamat,,,,,,,,,,,,,,,,,,bakungan  kecamatan loa janan RT 10 

btw,saya juga baru buka toko game tp masih kecil2 an nih di samping rental ps nya .,,

cekidot ....


   and this - n_n 



  
jual ; 

-MEMORI PS2.....

-STIK PS2 warna warni dan hitam .....


-LASER GUN TIME CRISIS..


-KASET PS2.....


-BUKU CHEATS DAN PANDUAN GAME..


-
salam gamer MANIA ...........



is me 

gue 




apa kada wewwww dah hehehehehe .... smoga anda berkesan ....

1 komentar: