Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yg telah berimu kebahagiaan, hari buruk yg berimu pengalaman....... n_n Kadang Tuhan memberi cobaan yg berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yg baik di masa depanmu

Kamis, 03 November 2011

Remaja Ini Mati Setelah Bermain Game



Bermain game seperti game online, XBOX dan Playstation dll, memang sangat menyenangkan hampir seluruh tingkatan umur pasti senang bila bermain game tersebut, bahkan beberapa orang sampai rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain game, lebih baik hilangkanlah kibiasaan buruk anda sebelum anda senasibd dengan Chris Staniforth.

Chris Staniforth, 20 tahun dinyatakan meningal setelah menderita penyakit DTV atau pembekuan darah yang berkembang di salah satu pembulu darah, setelah dia menghabiskan waktu selama 12 jam didepan TV untuk bermain game Xbox-nya.



Penyakit DTV (deep vein thrombosis) biasa menyerang para penumpang pesawat atau penumpang yang melakukan perjalanan jarak jauh yang relatif tidak menggerakan badan mereka selama berjam-jam, Daud Jobcentre teman Chris mengatakan bahwa Chris sering mengeluh pada dirinya dia sering merasakan sakit pada bagian dadanya, setiap malam dia sering terbangun dari tidurnya dan merasakan persaaan aneh pada jantungnya tapi itu langsung kembali normal dan dia kembali tidur.

David ayah Chris Menyerukan kepada kampanye tentang kesadaran bermain game dan DTV, dia tidak ingin apa yang terjadi pada anaknya terjadi juga pad anak-anak yang lain, Microsoft merekomendasikan bahwa jika kita sudah main game dengan waktu yang lama, sisipkanlah waktu untuk meregangkan tubuh kita dan istirahat sejenak agar tidak tejadi lagi kasus yag seperti itu.(rm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar