Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yg telah berimu kebahagiaan, hari buruk yg berimu pengalaman....... n_n Kadang Tuhan memberi cobaan yg berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yg baik di masa depanmu

Kamis, 03 November 2011

all's about me & my bisnis


game adalah suatu hoby yang susah sekali saya jauhi karna ketika saya
teringat waktu kecil sejak itu masih kelas 5 SD saya sering sekali bolos
sekolah ,apalagi bila udah waktu nya istirahat me & my friend langsung
udah tancap gas ketempat rental .........
waktu itu didaerahku cuma ada game sekelas nintendo sperti game2 mario bross,contra,
 yah masih konsol jadul ,,,,karna mungkin harga konsol sekelas playstation masih buat gamer
orang kaya .....
ketika era playstation  lagi boming ditempatku aku dan makin banyak perusahaan batu bara ,,konsol2 sekelas playstation mulai bisa kami beli
,,dan saat udah punya konsol ps1 ,,aku kadang lupa makan ,belajar,ngerjakan PR cuma hanya untuk bermain game ,,, ,mungkin karna aku ini anak bungsu dari 5 saudara hidup penuh dengan  sipat manja,,,
.........
seiring berjalannya waktu ,, aku sadar klo aku ky terus gini game yang sering aku mainkan akan bisa membodohi dan merusak masa depanku ... ,,
 lalu pada suatu hari bapakku mulai ga sehat dan beliau wafat ,,,,kami sekeluarga jelas merasa kehilangan bnget ...

dan pada saat itulah sipat manja dan selalu tergantung kepada orang lain padahal aku bisa lakukan sendiri sedikit demi sedikit aku belajar mencoba ,,
 dan aku berpikir klo aku ky gini terus masa depanku ga akan pernah ada harapan dan ibu ku juga semakin tua ,,
 aku harus punya tekat yang kuat dalam hati harus bisa menjadi sosok yang mandiri ..
 lalu aku berpikir dalam hati kenapa sesuatu hal yang aku jdkan hoby dari dulu ga aku jadikan bisnis buat penghasilan dan ga lg tergantung orang tua ...,
 lalu lahirlah ide ,,dan aku buka rental playstation  dan inilah bisnis ku

alhamdullilah udah ada penghasilan sendiri ,
 dan sekarng aku ga peduli konsol pribadi yang dulu aku sukai dari PSP dan
PS3 ku

  sekarng bisa menghasilkan uang dari awalnya yang menjadi hoby sendiri ...

mudah2an rencana aku bikin toko game kecil2an  lancar sekarng dalam tahap renovasi
 karna disebelah rental ps ku ada toko yang kosong dari pada mubazir mending ku manfaatkan buat usaha ,,,,.

okey ,,entar setelah tokonya jadi aku  sambung lagi dah ,,,see you by ,,,,

thanks my friend semua ............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar