Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yg telah berimu kebahagiaan, hari buruk yg berimu pengalaman....... n_n Kadang Tuhan memberi cobaan yg berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yg baik di masa depanmu

Minggu, 03 Juli 2011

Resident Evil 6 Tanpa Jun Takeuchi


Resident Evil 6 Tanpa Jun Takeuchi

re5director
Resident Evil 6, dikabarkan akan membawa anda kembali ke kota keramat Racoon City, dan akan membawa game ini ke tingkatan yang seharusnya lebih tinggi dari RE 5. Akan tetapi, salah satu kunci kesuksesan Resident Evil 5 tersebut nampaknya tidak akan ikut ambil bagian di seri terbarunya.
Meskipun hampir semua anggota tim yang menangani Resident Evil 5 ikut andil dalam pengembangan RE 6, namun produser RE 5, Jun Takeuchi, tidak melakukan langkah yang sama. Menurut wawancara yang dilakukan baru-baru ini dengan Xbox 360 World Magazine, Takeuchi mengatakan bahwa dirinya berada dalam tekanan yang sangat besar ketika menggarap proyek RE5 dan sekarang dia merasa lebih rileks setelah keluar dari tim RE dan ikut dalam pengembangan judul hit Capcom yang lain, Lost Planet 2.
“Yes, it’s true we did feel extreme pressure – and Mikami-san’s shadow – after Resi 4″, speaking in the interview.
“However, because we were creating the sequel to this huge franchise we wanted to make our fresh direction clear.”
“Personally, I don’t think I’m gonna deal with Resident Evil 6 at all – as far as the series is concerned I’m not planning to return until at least two more Olympics have passed!”
Resident Evil 5 jelas adalah sebuah game spektakuler di tahun 2009 dan tanpa mengecilkan peran Jun di game tersebut, sekuelnya RE 6 dipastikan akan tetap menjadi sebuah game yang fenomenal dan membawa fans setia game ini kembali mengenang kota Raccoon. Yang menjadi harapan saya sih mudah-mudahan pakem kontrolnya diperbaiki dan ngga kaku seperti sekarang ini, mau lari muter aja lama banget, coba kalo dibikin seimpresif kontrol game Gears of War, hmmm pasti lebih maknyuss!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar