Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yg telah berimu kebahagiaan, hari buruk yg berimu pengalaman....... n_n Kadang Tuhan memberi cobaan yg berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yg baik di masa depanmu

Minggu, 17 Juli 2011

Alasan PS3 Dipilih Gamer


Dilihat dari fungsinya, Playstation 3 (PS3) besutan Sony memang tidak hanya dapat digunakan sebagai konsol game saja. Dengan fitur yang ada, PS3 dapat berfungsi lebih luas.
Beberapa teknologi baru yang dihadirkan Sony pada perangkatnya ini, mulai dari prosesor yang bertenaga hingga kapabilitas memutar video beresolusi tinggi menggunakan kepingan Blu-Ray pada konsol ini.
Pada kenyataannya, banyak faktor lain yang menjadi pertimbangan para gamer untuk memilih konsol yang satu ini. Jika dilihat dari hasil survei yang dilakukan Nielsen terhadap 700 pengguna PS3, menyebutkan sedikitnya ada 10 alasan lain yang membuat gamer kepincut dengan piranti besutan Sony ini, antara lain:
1. Kapabilitas penggunaan Blu-Ray
2. Jumlah game yang tersedia di pasaran
3. Ingin memainkan game melalui Playstation Network
4. Penurunan harga yang dianggap bersahabat
5. Ingin menggantikan PS2 yang dimilikinya
6. Bisa bermain bersama teman
7. Kababilitas untuk bermain Online
8. Beragam fitur multimedia yang ada
9. Menawarkan bundling dengan HDTV
10. Karena ingin memainkan game tertentu yang hanya ada di PS3
Dari hasil data di atas, ternyata faktor kapabilitas Blu-Ray di PS3 merupakan alasan utama yang membuat gamer memilih PS3. Selain itu, game God of War 3 juga disebut-sebut sebagai salah satu penyebab meningkatnya angka penjualan PS3 di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar