Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yg telah berimu kebahagiaan, hari buruk yg berimu pengalaman....... n_n Kadang Tuhan memberi cobaan yg berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yg baik di masa depanmu

Minggu, 15 Mei 2011

God of War 4 Hadir di Tahun 2012?



Kratos, manusia setengah dewa plontos yang kejam luar biasa ini sepertinya akan hadir lagi mengguncang dunia Playstation 3. Setelah kesuksesan franchise God of War di pasaran, karakter fiktif mitologi Yunani ini memang menjadi “barang dagangan” Sony yang laku keras. Lihat saja bagaimana kehadiran God of War 3 sangat membantu Sony meningkatkan tingkat penjualanPlaystation 3 yang hampir tunduk di bawah kompetitornya dulu. Kini giliran God of War 4 yang siap mengguncang September 2012 mendatang.
Informasi yang akan membuat para gamer berteriak kegirangan ini sendiri dirilis pertama kali oleh Playstation Magazine. Majalah tersebut mengklaim bahwa mereka berhasil mengorek rahasia ini dari salah satu tim yang sedang mengembangkan game tersebut. Jika ini benar, maka itu berarti salah satu anggota SCE Santa Monica yang membocorkannya. Semoga saja pada event E3 bulan Juni nanti, ada sedikit kepastian apakah informasi ini sekedar rumor atau memang kenyataan.
Hanya ada satu hal yang cukup membuat saya bingung tentang informasi God of War 4 ini, yakni plot yang akan dihadirkan nantinya. Buat Anda yang pernah memainkan GOW 3 pasti mengerti. Kratos sendiri sudah mencapai tujuan yang ia inginkan, membunuh Zeus. Selama perjalanan ia sudah menghabisi semua dewa Yunani yang ia temui (kecuali Aprhodite), menghancurkan monster buatan mereka, melenyapkan para Titans, dan membuat dunia jatuh dalam kondisi yang tidak berbeda dengan kiamat. Lantas plot seperti apa lagi yang akan dihadirkan? Jika hendak membicarakan prekuel dari God War 1, game PSP sudah melakukannya.
Para gamer tentunya sangat berharap ada informasi yang lebih jelas tentang kabar  ini. Sedikit sanggahan dan konfirmasi akan jauh lebih baik dibandingkan rumor yang tidak mendapatkan respon apapun. Namun dari lubuk hati yang terdalam, kita semua menginginkan ini. HAIL KRATOS!
Source : CnV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar