Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu. Kenanglah hari baik yg telah berimu kebahagiaan, hari buruk yg berimu pengalaman....... n_n Kadang Tuhan memberi cobaan yg berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yg baik di masa depanmu

Minggu, 15 Mei 2011

Expansion Pack untuk Battlefield: Bad Company 2


EA “membawa” Bad Company ke Vietnam! Tiga bulan setelah merilis game shooter terbaru mereka, Battlefield: Bad Company 2, EA dan Digital Illustration CE (DICE) mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan sebuah expansion pack untuk Battlefield: Bad Company 2. Expansion packini mengusung tema utama perang Vietnam, tidak mengherankan EA dan DICE memberi expansion pack ini nama Battlefield: Bad Company 2 Vietnam.
Ini bukan pertama kalinya DICE dan EA mengangkat perang Vietnam sebagai bumbu utama dari game Battlefield mereka. Tahun 2004 yang lalu, DICE dan EA merilis game Battlefield pertama mereka yang mengusung tema perang Vietnam, Battlefield Vietnam. Walaupun begitu, EA dan DICE sepertinya merasa bahwa perang Vietnam masih memiliki daya tarik tersendiri, oleh karena itu, mereka kembali mengangkat tema perang Vietnam ini ke dalam game mereka, walaupun hanya dalam bentuk expansion pack.
Lalu, apa isi expansion pack Battlefield: Bad Company 2 Vietnam ini? Berdasarkan informasi yang didapatkan dari developer’s blog milik DICE, expansion pack ini akan berisi beberapa peta permainan baru yang semuanya bertempat di Vietnam. Terdapat juga beberapa senjata dan kendaraan baru yang disesuaikan dengan kondisi medan pertempuran di Vietnam. Selain itu, EA dan DICE juga memasukkan beberapa unlockable contentaward, dan achievement baru ke dalam expansion packini.
Ingin memainkan expansion pack ini? Nampaknya Anda harus sedikit bersabar karena EA dan DICE baru akan merilis Battlefield: Bad Company 2 Vietnam ini menjelang akhir tahun 2010 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar